Pegadaian Cepat - Dana Tunai Bunga Bank Rendah & Ringan

Simulasi Gadai Bpkb Suzuki Ertiga di Bekasi


Salah satu merek yang cukup banyak digadaikan bpkbnya oleh masyarakat Bekasi adalah Suzuki Ertiga. Pada program gadai bpkb mobil di Bekasi yang kami tawarkan, jumlah pemohon kredit dengan agunan jenis ini mencapai 15% dari total nasabah yang berasal dari wilayah ini. Dengan kondisi yang terjadi, kami merasa perlu membuat ulasan simulasi pinjaman gadai dengan jaminan bpkb Ertiga sehingga mempermudah masyarakat mengambil keputusan.

gadai bpkb ertiga

Perhitungan Simulasi Suzuki Ertiga

Program gadai yang kami terapkan untuk merek ini berbeda-beda nilai pencairannya. Hal ini dipengaruhi oleh tahun pembuatan, tipe dan kepemilikan. Kondisi unit mobil juga cukup menjadi bahan pertimbangan. Untuk itulah, perawatan kendaraan di bengkel yang resmi sangat penting. Saran ini juga kami sampaikan saat mengulas dealer Suzuki Depok, sebelumnya. Dan simulasi gadai bpkb Ertiga di Bekasi adalah sebagai berikut ini:

  • Suzuki Ertiga GX AT 2015 = Pencairan 125 juta, angsuran 12.096.500 * 12 bulan.
  • Ertiga GA MT 2014 = Cair 104 juta, cicilan 5.589.000 * 24 bulan.
  • Suzuki Ertiga Sporty AT 2013 = Pencairan 122 juta, angsuran 4.812.500 * 36 bulan.
  • Ertiga GX Double blower AT 2012 = Cicilan 6.009.500 * 24 bulan.

Ketentuan:

  1. Simulasi di atas adalah perhitungan yang terjadi pada bulan september 2016.
  2. Sewaktu-waktu harga taksasi dapat berubah sesuai kebijakan leasing.
  3. Pada contoh perhitungan simulasi pinjaman tersebut, kepemilikan mobil adalah atas nama sendiri. Jika bpkb yang digadai atas nama orang lain, maka nilai pencairan lebih rendah.

Dari data perhitungan di atas, terlihat bahwa kami memberikan suku bunga spesial terhadap penjaminan mobil dengan merek ini. Itulah sebabnya, program gadai bpkb Suzuki Ertiga di Bekasi yang kami tawarkan cukup menjadi layanan yang difavoritkan.

Pada kesempatan ini, kami ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas rekomendasi yang diberikan, khususnya pengguna mobil Suzuki Ertiga. Cukup banyak warga Bekasi yang menghubungi leasing gadai kami, dan menyampaikan bahwa mereka diberitahu oleh konsumen sebelumnya. Bahwa Danajakarta direkomendasikan karena telah memberikan program pinjaman dengan suku bunga spesial kepada pengguna Ertiga yang ingin menggadaikan bpkb-nya. Dan karena kami telah direkomendasikan, ada baiknya bagi semua nasabah yang sudah terdaftar, sebaiknya mengikuti peluang bisnis yang kami tawarkan. Karena dengan membawa calon debitur kepada kami, maka anda berhak memperoleh fee cashback yang menarik. Dan anda tidak perlu repot melakukan perhitungan #simulasi, karena kami akan melakukannya untuk nasabah anda.