Pegadaian Cepat - Dana Tunai Bunga Bank Rendah & Ringan

Program Dana Tunai di BFI Finance Bogor


Ulasan kali ini kami berikan terkait program promo pinjaman dana tunai yang ditawarkan BFI Finance Bogor. Perusahaan pembiayaan pelopor dalam menggadaikan bpkb ini, cukup eksis melayani di se-antero kota ini dengan berbagai cabang di alamat yang strategis.

Ini merupakan kabar baik, mengingat beberapa tahun yang lalu, usaha penjaminan ini belum berkembang luas dan hanya dilayani oleh pemberi pinjaman dana pribadi. Dan keluhan utama adalah masalah bunga pinjaman. Tapi kini, masalah pendanaan tunai non resmi talah terselesaikan. Karena leasing BFI langsung menggebrak market dengan program gadai bpkb mobil di Bogor (klik untuk info detail), yang sangat murah angsurannya. Para rentenir di kota ini mulai surut.

Lokasi Cabang dan Jangkauan

Adapun alamat kantor BFI Finance cabang Bogor yang melayani program pinjaman dana secara tunai berada pada berbagai lokasi strategis berikut ini:

pinjaman dana tunai

  • Jalan Raya Tajur no 39, Bogor 16141.
  • Ruko Citragrand Blok CW6 no 9, Jalan alternatif Cibubur. Jadi, jika anda tinggal di wilayah perumahan Cibubur, maka alamat kantor ini direkomendasikan.

Pada kedua kantor BFI Multifinance tersebut, jangkauan pemasaran dana pinjaman tunai di wilayah Bogor menjadi tercover semua. Area yang dapat dijangkau meliputi:

Tajur, Dramaga, Ciawi, Rancamaya, Sukaraja, Bojong Gede, Jonggol, Cibubur, Sentul, Cikeas, Cibinong, Caringin, Ciomas, Leuwiliang, Kemang, Gunung Putri, Cijeruk, Mega Mendung, Parung Panjang, Cileungsi, Cisarua dan Kadung Halang,

Penawaran Pinjaman

Sama seperti BFI Finance cabang BSD, adapun penawaran pinjaman berupa dana tunai di Bogor yang dikelola leasing ini berupa:

  1. Program Promo jaminan bpkb mobil. Minimal tahun pembuatan 2005 untuk kendaraan buatan Jepang dan 2008 untuk non Jepang. Program ini menerapkan bunga pinjaman mulai dari 0,81% per bulan dengan tenor 12 bulan hingga 48 bulan, sesuai ketentuan kantor cabang di sana.
  2. Penjaminan sertifikat rumah dan ruko. Untuk program ini, pendanaan untuk memperoleh uang tunai dengan jaminan sertifikat rumah SHM serta ruko, belum bisa melayani seluruh Bogor. Program ini masih sangat baru, sehingga belum bisa maksimal.

Saat ini, leasing belum layani pinjaman tanpa jaminan. Karena secara aturan, program KTA di Indonesia, hanya pihak bank saja yang dapat melayani.

Cara Meminjam Dana

Jika anda ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan bpkb di Bogor melalui kedua kantor BFI yang alamatnya telah disebutkan di atas, maka caranya mudah. Mekanisme yang ditempuh oleh nasabah adalah sebagai berikut:

  1. Hubungi nomer marketing di 0812.8222.1757.
  2. Sampaikan jenis agunan yang ingin diajukan (salah satu dari dua program di atas). Sebaiknya anda menyampaikan secara detail baik nama, alamat, merek mobil, tipe dan tahun pembuatan.
  3. Kami akan terbitkan simulasi sementara pencairan pinjaman dan angsuran.
  4. Anda akan dihubungi team dari kantor cabang BFI di kota Bogor.
  5. Proses survey dan penjemputan dokumen persyaratan.
  6. Analisa oleh komite kredit.
  7. Jika disetujui, maka nasabah akan diundang ke salah satu alamat kantor di atas, untuk penyerahan BPKB asli.
  8. Sedangkan untuk dana tunai jaminan sertifikat rumah di Bogor, silakan kunjungi informasi link hijau di atas.

Baca info lain: Tempat Pinjam Tunai Selain Bank

Demikianlah penjelasan terkait program promo pendanaan secara tunai yang dapat anda nikmati dengan proses cepat, aman dan resmi. Kantor BFI adalah leasing yang terdaftar di OJK dan anggota APPI. Sehingga gerak bisnis pembiayaan yang dilakukan cukup kuat secara legalitas. Tentu saja hal ini direkomendasikan untuk warga Bogor agar terhindar dari jeratan rentenir yang cukup merugikan dan biasanya menetapkan suku bunga tidak wajar dan pencairan kecil.