Pegadaian Cepat - Dana Tunai Bunga Bank Rendah & Ringan

Pinjaman Gadai Jaminan Bpkb Motor Tercepat

Kami juga memiliki program gadai bpkb motor tercepat, yaitu melayani pinjaman uang dengan jaminan bpkb sepeda motor bagi seluruh masyarakat Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Serang dan Cilegon. Layanan yang sering disebut sebagai jasa penjaminan surat resmi kendaraan ini tidak menerapkan BI checking dan didukung leasing populer nasional. Berikut ini pejelasan lengkap pendanaan gadai bagi pemilik kendaraan roda dua di wilayah tersebut.

gadai bpkb motor

Program Kami

Sama seperti program gadai bpkb mobil yang kami tawarkan, leasing ini memiliki pinjaman dana tunai jaminan bpkb motor dengan fitur terlengkap dan bunga ringan. Berikut ini penjelasannya.

  • Melayani merek: Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki, dengan jenis dan tipe tertentu.
  • Program gadai pada bpkb kendaraan sepeda motor dengan plafon paling tinggi 70%, tergantung tipe dan tahun pembuatan,
  • Tidak perlu syarat kartu kredit karena kami bukan (non) BI checking.
  • Kami melayani peminjaman uang khusus motor minimal tahun pembuatan 2010. Dengan jumlah pinjaman minimal Rp. 3.000.000 – Rp. 15.000.000. Dan plafon pinjam uang hingga 70% dari taksasi.
  • Leasing pegadaian bpkb sepeda motor terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan) dan anggota APPI (asosiasi perusahaan pembiayaan Indonesia).
  • Jangka waktu pilihan tenor pinjaman: minimal 6 bulan, 12 bulan,  18 bulan dan maksimal 23 bulan untuk pelunasan (tenor 23 terbatas).
  • Suku bunga 11% – 15% per tahun tergantung tipe dan kepemilikan motor.
  • Jika pajak mati, maka kami mengurusnya (maksimal 1th).
  • Jaminan bpkb sepeda motor yang digadaikan aman di cabang masing-masing.
  • Biaya yang timbul dan menjadi beban kewajiban nasabah adalah: Biaya administrasi dan asuransi. Keduanya sudah termasuk dalam angsuran. Sehingga pencairan pinjaman full masuk rekening anda.

Proses dan Cara Gadai

Program pegadaian pada bpkb motor yang kami tawarkan masih dengan konsep melayani nasabah dengan cepat di Tangerang, Jakarta, Serang, Cilegon, Depok dan Bekasi. Cara menggadaikan surat kendaraan bermotor dapat dilakukan dengan proses berikut ini:

cara gadai bpkb

  1. Hubungi marketing kantor pusat di 0812.8222.1757. Kantor pusat kami di Foresta Business Loft 2 blok 21, jalan BSD Raya Utama, Tangsel 15339.
  2. Sampaikan jenis jaminan bpkb sepeda motor yang ingin digadaikan. Termasuk juga tahun pembuatan dan data identitas pemohon.
  3. Proses pendaftaran akan dilakukan oleh pihak kami dengan mengunjungi rumah nasabah dan melakukan cek fisik unit dan mengambil dokumen persyaratan.
  4. Order akan kami sampaikan kepada cabang terdekat untuk ditindak-lanjuti.
  5. Kami akan melakukan analisa dengan kecepatan kurang dari 1 hari kerja.
  6. Jika disetujui, maka kantor cabang akan mengundang pemohon untuk datang dan menyerahkan agunan bpkb motor asli yang ingin digadaikan, serta mendapatkan pencairan dana. Pastikan anda memiliki tanda terima resmi agar anda terhindar dari switch order yaitu aksi lempar order pinjaman bpkb antar leasing.

Simulasi Kredit Pendanaan

Berikut ini simulasi kredit uang tunai dengan penawaran gadai metode menjaminkan bkpb sepeda motor. Pada contoh di bawah ini, biaya administrasi provisi dan asuransi belum dimasukkan ke dalam perhitungan. Hal ini disebabkan terjadinya perbedaan suku bunga, harga patokan (taksasi) dan biaya asuransi dari masing-masing tipe kendaraan bermotor.

Pinjaman

23 X

Rp. 3.000.000 Rp. 274.000
Rp. 4.000.000 Rp. 360.000
Rp. 5.000.000 Rp. 401.000
Rp. 6.000.000 Rp. 560.000
Rp. 8.000.000 Rp. 591.000

Keterangan: Pencairan full ke nasabah dan total biaya (admin + asuransi) sudah masuk di angsuran. Harga gadai bpkb untuk motor sewaktu-waktu dapat berubah dan berbeda untuk setiap regional (contoh di atas untuk wilayah Jakarta dan Tangerang).

Program gadai bpkb sepeda motor di pegadaian swasta yang kami berikan tanpa proses survey yang ribet dan tanpa membutuhkan waktu lama. Kami siap dibandingkan dengan leasing lain dalam hal proses dan pencairan yang cepat. Andalkan kami untuk melayani anda yang butuh dana tunai cepat sebagai solusi masalah finansial yang resmi, aman dan jangkauan luas. Kami adalah yang tercepat untuk anda!

Layanan gadai bpkb untuk motor di Tangerang, Cikupa, Balaraja, Tangsel, Serang dan Banten meliputi area:

Gading Serpong, BSD, Legok, Karawaci, Alam Sutera, Ruko Vienna Paramount, Golden 8 Summarecon, Perumnas Karawaci, Ciputat, Cileduk, Kelapa Dua, Gurubug, Pakulonan, Curug, Binong, Villa Ilhami, Graha Raya, Palem Semi, Cikokol, Tang City, Victoria Park, Taman Royal, Bintaro, Ciputat, Cileduk, Banjar Wijaya, Cipondoh, Medland Puri, Pesangrahan, Pondok Kacang, Ceger, Pondok Pinang, Pondok Cabe, Cikupa, Balaraja Puspitek, Gunung Sindur, Parung Panjang, Kutabumi, Mauk, Pagedangan, Bonang, Serang, Cilegon.

Sedangkan program gadai jaminan pada bpkb motor di Jakarta meliputi wilayah Jakbar, Jaksel, jakpus, Jakut, Depok, Bekasi dan Jaktim. Termasuk diantaranya area:

Daan Mogot, Kalideres, Semanan, Puri Indah, Cengkareng, Tomang, Grogol, Palmerah, Kebon Jeruk, Duri Kosambi, Taman Palem, Jelambar, Tanjung Duren, Meruya, Kembangan, Slipi, Gunung Sahari, Jakarta Kota, Jembatan Lima, Glodok, Cipete, Fatmawati, Kebayoran Lama dan Baru, Bendungan Hilir, Bintaro, Ulujami, Cilandak, Pesanggrahan, Lebak Bulus, Pondok Labu, Pejaten, Pasar Minggu, Ragunan, Depok, Mampang Prapatan, Setiabudi, Tebet, Pancoran, Cideng, Petojo, Cikini, Gambir, Cibubur, Bekasi, Cikarang dan area lainnya.