Pegadaian Cepat - Dana Tunai Bunga Bank Rendah & Ringan

Perbedaan Peluang Bisnis DJ Biz Vs Leasing Lain


Baru-baru ini kami meluncurkan program peluang bisnis melalui DJ Biz Danajakarta. Banyak yang mengira bahwa kesempatan ini sama dengan yang ditawarkan perusahaan pembiayaan lainnya di Indonesia. Melalui ulasan ini, kami mencoba menampik pendapat tersebut. Ada banyak perbedaan pada program DJbiz yang pada akhirnya, banyak marketing leasing yang mencoba bergabung. Mari kita pelajari, apakah perbedaannya sehingga anda harus mencoba peluang usaha ini.

peluang bisnis
Mekanisme peluang bisnis

Adapun hal yang menjadi keunggulan dan membedakan antara program DJ Biz dengan kesempatan menjadi marketing freelance di leasing lain adalah sebagai berikut:

  1. Peluang bisnis kami memberikan flat fee kepada nasabah yang anda referensikan. Jika di perusahaan pembiayaan lain membedakan antara jenis layanan dengan insetifnya, maka kami tidak bedakan. Bahkan di leasing lain ada yang memberikan fee hingga 4,5% dari pencairan debitur. Dan hingga sekarang tidak terbukti membayarkannya. Bukan karena manipulasi, melainkan karena program dengan insentif besar tersebut menerapkan suku bunga pinjaman yang sangat tinggi. Rasanya sia-sia anda mencari nasabah kalau pada akhirnya nasabah tersebut menolak karena mahalnya angsuran. Anda ingin buktikan? Kami pun juga memiliki program fee hingga 3% dan belum pernah “pecah telur”.
  2. Melalui sistem patnership, anda dapat memberikan layanan gadai bpkb mobil di seluruh Indonesia. Jika anda menjadi agen leasing lain, tidak banyak yang mempunyai cabang menyeluruh di banyak kota. Bahkan yang parah adalah, banyak peluang bisnis agen pinjaman leasing yang hanya menetapkan area khusus sesuai jangkauan cabangnya saja. Ini mempersulit ruang gerak pemasaran anda karena di Jakarta, hampir semua perusahaan pembiayaan memiliki lebih dari satu cabang.
  3. Tahukah anda bahwa jika anda memperoleh nasabah dan menawarkan paket gadai yang paling murah sekalipun maka insentif dari DJ Biz besarnya tetap 1,5%? Di leasing lain, fee tersebut ditekan turun bahkan hingga 0,5%. Sekilas info, cicilan nasabah di tempat kami setara dengan angsuran terendah di perusahaan lain yang insentifnya ditekan.
  4. Menjalankan peluang bisnis melalui pinjaman Dana Jakarta sangat mudah dan tidak perlu pusing menghitungkan angsuran debitur. Teknis tersebut diwajibkan oleh kompetitor kami, sehingga anda butuh komputer / laptop, dan anda tidak dapat bekerja di sembarang tempat. Bersama DJ biz, tidak perlu melakukan hal tersebut karena kami yang menghitungkan. Bahkan kami ciptakan aplikasi android khusus, sehingga anda dengan mudah melakukan input data konsumen dimanapun, bahkan saat sedang liburan sekalipun.
  5. Perbedaan dalam benefit di luar fee. Di leasing lain, anda juga berhak untuk memperoleh bonus tour domestik dan mancanagera. Tetapi targetnya sangat tinggi, butuh pencapaian minimal 1 Milyar PER BULAN, maka anda berhak atas bonus trip tersebut. Melalui peluang usaha DJ biz, cukup 5 Milyar SETAHUN. Beda jauh, bukan?

Demikianlah penjelasan kami terkait dengan program terbaru yang dapat dijalankan oleh siapapun dan di manapun. Jika anda tinggal di Bintaro misalnya, maka anda boleh menawarkan program pinjaman uang di Bintaro, atau meluaskan area di seluruh Jakarta, bahkan di seluruh Indonesia. Kami yakin, inilah yang anda cari untuk memperoleh penghasilan tambahan yang realistis dan mudah dilakukan.