Pegadaian Cepat - Dana Tunai Bunga Bank Rendah & Ringan

Ketentuan dan Panduan Gadai

Berikut ini adalah ketentuan yang ditetapkan leasing sebagai panduan gadai bagi nasabah. Ketentuan ini sewaktu-waktu dapat berubah, sehingga penting bagi calon nasabah untuk menghubungi team marketing kami untuk melakukan konfirmasi melalui menu kontak.

Hal yang perlu diperhatikan sebagai ketentuan:

  1. Semua order wajib kami asuransikan dengan ketentuan wajib: Allrisk (agunan > 300 juta), kombinasi (agunan >200 juta – 300 juta) dan TLO (agunan di bawah 200 juta).
  2. Jika Dana tunai jaminan bpkb mobil yang anda ajukan ingin menggunakan asuransi allrisk dengan nilai taksasi di bawah 300 juta, maka dapat dilayani.
  3. Yang disebut sebagai aset milik sendiri adalah: Nama pemohon = nama di STNK, nama suami / istri pemohon atau nama orang tua pemohon (jika orang tua penjamin).
  4. Tidak melayani single sign (tunggal tanpa penjamin). Jika anda belum menikah, disarankan menggunakan penjamin orang tua atau saudara kandung dengan catatan tinggal satu rumah atau satu kota.
  5. Harga taksasi menyesuaikan kota. Jika nasabah berada di luar Jabotabek, maka perhitungan akan kami sesuaikan dengan kondisi pasaran sesuai ketentuan cabang Smart Finance di kota tersebut.
  6. Semua pemohon kredit wajib memiliki NPWP.
  7. Kami tidak menerapkan BI checking sehingga permasalahan di kartu kredit, KTA atau pinjaman di bank, tidak berpengaruh pada analisa.

Demikianlah kebijakan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh team DanaJakarta, dan sewaktu-waktu dapat berubah. Pedoman yang resmi adalah saat anda sudah disurvey. Sebagai tambahan informasi, sebaiknya luangkan waktu mempelajari daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh debitur.