Pegadaian Cepat - Dana Tunai Bunga Bank Rendah & Ringan

Jenis Jaminan Yang Dilarang di Smart Multi Finance


Kami yakin, selaku calon debitur pasti anda ingin mengetahui jenis jaminan yang tidak dapat dijadikan agunan pada leasing Smart Multi Finance. Walaupun kami dapat menerima semua merek kendaraan, tetapi bukanlah semua tipe. Ada batasan-batasan yang menjadi ketentuan perusahaan di dalam menjalankan bisnis gadai ini agar tetap berkelanjutan dalam jangka panjang. Pada FAQ untuk debitur, telah kami sebutkan tentang peraturan ini. Dan ulasan kali ini adalah penjelasan detailnya.

Layanan pinjaman uang jaminan bpkb mobil yang kami tawarkan melarang berbagai jenis dan tipe kendaraan. Dan itu tidak banyak. Diantaranya:

mobil tidak bisa dijaminkan

  1. Kendaraan yang diperuntukkan pada pertambangan. Jenis seperti ini biasanya tidak diijinkan untuk beroperasional secara umum di jalan raya di Indonesia. Jadi hanya dapat digunakan di lokasi tambang. Dan ini dilarang didaftarkan pada perusahaan kami.
  2. Mobil rally atau balap, termasuk bekasnya. Jenis ini juga biasanya adalah tipe khusus yang bukan dijual untuk umum, melainkan dipesan khusus. Spesifikasi mesin atau rangka kendaraan bukanlah berlaku umum.
  3. Kendaraan bekas taxi dan taksi itu sendiri. Sama seperti alasan di atas, mobil tipe ini juga biasanya pesanan khusus dan tidak memiliki spesifikasi pada umumnya yang dilansir ke masyarakat. Kami melarang untuk agunan seperti ini.
  4. Mobil super mewah dan koleksi khusus. Walaupun data keuangan yang anda miliki lengkap bahkan istimewa, dan anda memiliki banyak jenis dan merek kendaraan, tetapi jenis mobil premium yang dipesan secara khusus (kendaraan build up) tidak dapat dijaminkan.
  5. Kendaraan yang tidak memiliki bpkb.
  6. Mobil dengan surat-surat palsu.
  7. Kendaraan yang tidak masuk syarat usia. Saat ulasan ini ditulis, kami hanya terima jaminan dengan tahun pembuatan mulai dari 2005 (silakan baca: Syarat gadai agunan di kantor kami).
  8. Mobil full modifikasi, yang merubah bagian eksterior dan interior sehingga berbeda dengan spesifikasi umum sesuai stnk, maka dilarang dijadikan agunan. Kondisi seperti ini juga termasuk truk / pick up dengan model karoseri yang dipesan khusus.

Demikianlah informasi penting untuk nasabah yang ingin menjaminkan bpkb mobilnya. Untuk itulah, kami menerapkan kegiatan survey yang wajib dijalankan. Kami bukanlah leasing yang menawarkan gadai bpkb tanpa survey yang dirasa sangat berbahaya untuk bisnis yang kami kelola. Kami ingin menjalankan usaha yang berkelanjutan dalam jangka panjang.