Pegadaian Cepat - Dana Tunai Bunga Bank Rendah & Ringan

FAQ Nasabah

FAQ nasabah adalah daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh calon yang akan mengajukan permohonan pinjaman jaminan bpkb mobil di Smart Finance. Dan informasi ini tentu saja berguna untuk anda terkait dengan beberapa hal yang ingin diketahui, sebelum menghubungi kami.

Pertanyaan: Siapakah sebenarnya pengelola Dana Jakarta dan apa bedanya dengan official website Smart Finance?

Jawaban: Danajakarta.co.id adalah website resmi yang dikelola team marketing untuk melakukan promosi dan pemasaran via internet ke seluruh Indonesia, khususnya dalam menguasai market di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor (Jabotabek). Sedangkan official website merupakan company profile dari Smart Multifinance.

Pertanyaan: Dapatkah calon nasabah menghubungi pengelola di luar jam kerja termasuk hari libur?

Jawaban: Tentu saja, bisa. Hanya, respon yang kami berikan tidak secepat jika hubungan kontak terjadi di hari dan jam kerja. Team marketing kami telah dibekali tools perhitungan pada gadget sehingga mereka dapat dengan mudah melakukan simulasi pinjaman di manapun atau kapanpun.

Pertanyaan: Jika nasabah ingin langsung datang ke kantor cabang terdekat apakah dilayani?

Jawaban: Tentu saja dilayani. Bahkan kami siap memberikan informasi kontak PIC cabang yang anda butuhkan. Dengan membuat komitmen pertemuan terlebih dahulu, anda tidak perlu kuatir menunggu terlalu lama. Kadang ada nasabah yang hanya memiliki waktu sedikit dan terkendala antrian jika PIC cabang sedang sibuk.

Pertanyaan: Apakah semua merek mobil dapat dijadikan jaminan pinjaman?

Jawaban: Ya, kami dapat cover semua merek resmi yang masuk dan didistribusikan di Indonesia. Tetapi tidak semua tipe dan jenis dapat dijadikan agunan. Ada beberapa kendaraan yang dilarang dijaminkan di Smart Multi Finance.

Pertanyaan: Berapa bunga yang diterapkan oleh Smart Finance?

Jawaban: Bunga bervariasi tergantung tahun, merek dan kondisi agunan. Program yang kami tawarkan dimulai dari 0,9% per bulan atau indikasi di 11,7% per tahun.

Pertanyaan: Apakah perjanjian kreditnya sah?

Jawaban: Sah atau tidaknya perjanjian hanya ditentukan oleh tanda tangan para pihak (debitur dan kreditur) secara sadar dalam keadaan sehat. Yang kami tawarkan adalah sah, lengkap dan resmi. Karena semua perjanjian kontrak kredit di daftarkan ke notaris, didaftarkan ke lembaga fidusia serta agunan didaftarkan ke maskapai asuransi ternama di Indonesia.

Pertanyaan: Dapatkah nasabah mendaftarkan pada asuransi sendiri?

Jawaban: Tidak. Karena sistem penjaminan asuransi yang diterapkan menjamin agunan dengan proses klaim yang mengutamakan pembayaran kepada pihak kreditur terlebih dahulu. Selisihnya barulah diserahkan pada nasabah. Jika anda mendaftarkan ke asuransi sendiri, maka pihak asuransi akan melakukan pembayaran proses klaim ke konsumen bukan ke lembaga pembiayaan.

Pertanyaan: Jika mengajukan pinjaman gadai, berapa lama dana akan cair ke rekening debitur?

Jawaban: Secara komitmen kami hanya satu hari kerja saja, setelah dilakukan survey dan dokumen persyaratan pinjaman lengkap. Masalahnya, kadang konsumen sering mundur dalam pertemuan dengan surveyor kami. Selain itu, kadang ada juga persyaratan yang belum bisa dilengkapi nasabah.

Demikianlah informasi penting yang dapat dipelajari oleh calon debitur Danajakarta.co.id sebelum menghubungi kami. keberadaan FAQ ini akan mempercepat kebutuhan info bagi nasabah yang ingin bertransaksi dan berkonsultasi.