Pegadaian Cepat - Dana Tunai Bunga Bank Rendah & Ringan

10 Panduan Dana Tunai Jaminan Bpkb Motor


Kami meyakini bahwa hal paling penting pada program pinjaman dana tunai jaminan bpkb motor adalah persiapannya. Ulasan yang berupa panduan ini, akan mempersiapkan calon nasabah agar permohonannya dapat memiliki potensi persetujuan yang tinggi. Survey membuktikan bahwa pendanaan dengan jaminan bpkb sepeda motor memiliki tingkat persetujuan yang rendah di berbagai leasing.

dana tunai jaminan bpkb motor

Panduan persiapan pinjaman dana tunai ini mengacu atas pengalaman kami melayani masyarakat pemilik bpkb sepeda motor di Ibukota maupun di sekitarnya (jabodetabek).

Hal Penting Sebagai Persiapan

Program dana tunai dengan jaminan bpkb sepeda motor, perlu anda pelajari sesuai panduan 10 poin berikut ini:

  1. Perhatikan syarat umur kendaraan. Tahukah anda bahwa hal ini sangat mutlak? Saat artikel ini ditulis, pendanaan tunai sistem penjaminan bpkb motor yang kami kelola, memiliki syarat tahun pembuatan 2010. Tidak ada tawar menawar, karena ini terkait kebijakan perusahaan asuransi yang tidak bisa menjamin motor tua. Dan sebagai leasing, hal yang tidak mungkin adalah memberikan pinjaman tanpa asuransi.
  2. Tidak semua merek motor dapat dijaminkan! Saat ini, kami pun hanya dapat menerima pendaftaran pinjaman, khusus sepeda motor merek: Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Itupun hanya pada tipe tertentu saja.
  3. Dana tunai motor yang kami tetapkan, tidak melayani motor gede (moge) maupun premium.
  4. Jika anda mengajukan pendanaan resmi pada perusahaan yang terdaftar di OJK, maka dapat dipastikan bahwa teknik survey adalah wajib. Hindari program gadai tanpa survei jika hal tersebut bukanlah mekanisme resmi. Perusahaan leasing bisa saja menganggap anda bermufakat dengan surveyor.
  5. Panduan berikutnya terkait penjaminan unit. Jaminan bpkb motor itu berbeda pola dan metode dengan sistem unit fisik. Bahkan hingga saat ini, belum ada leasing resmi yang bersedia menyediakan program tersebut, termasuk kami. Resiko bisnisnya terlalu besar.
  6. Program take over kredit. Berbeda dengan take over leasing mobil yang mengacu pada tenor berjalan minimal 60%, maka pada leasing dana tunai berupa program bpkb motor, biasanya hanya melayani dana talangan khusus sisa angsuran 1-2 bulan saja. Dan anda perlu berhati-hati. Karena pola bayar nasabah di pembiayaan sebelumnya akan dicek dan mempengaruhi persetujuan. Jika anda beberapa kali menunggak angsuran, disarankan agar melunasi terlebih dahulu barulah mengajukan program dana tunai.
  7. Pinjaman jaminan bpkb motor memiliki resiko kredit macet yang cukup besar. Dan antisipasi pihak leasing pendanaan tunai biasanya beragam. Tahukah anda, saat dilakukan analisa survei 5C, maka pengamatan karakter adalah yang paling ditekankan? Jadi sebaiknya sejak awal memdaftar atau meminta simulasi pinjaman, sebaiknya kendalikan emosi anda. Prinsip yang harus ditanamkan yaitu: Anda sedang mengajukan hutang! Sedangkan leasing adalah pemilik uang tunai. Jadi, jaga kesopanan anda. Tidak perlu melakukan penekanan, karena dengan mudah permohonan anda ditolak segera!
  8. Syarat yang biasanya wajib pada perusahaan pembiayaan pemberi dana tunai dengan sistem jaminan pada bpkb motor adalah: KTP, KK dan bukti penghasilan.
  9. Perlu anda ketahui, sistem pendanaan secara tunai pada leasing berbeda dengan kredit. Taksasi jaminan sepeda motor tidak mungkin 100% dari harga pasaran. Bahkan di program kredit kepemilikan juga tidak mungkin, karena harus ada uang muka (DP). Satu-satunya program tanpa uang muka hanyalah program COP. Jadi, jika anda ingin meminjam uang dengan jumlah besar dan lebih dari 70% taksasi, sebaiknya motor anda dijual saja.
  10. Tahukah anda bahwa taksasi yang diterapkan pada program pinjaman dana sistem jaminan surat resmi bpkb motor adalah harga lelang kendaraan? Jadi bukan mengacu harga jual pasaran!

Pelajari program kami: Gadai bpkb motor

Demikianlah panduan penting bagi nasabah yang harus dipelajari, sebelum mengajukan pinjaman uang secara cepat. Dana tunai yang diperoleh bisa secara cash maupun transfer, tergantung kebijakan masing-masing cabang.